Las Rozas – Gerard Pique dan Sergio Ramos kerap terlihat berselisih, juga saling ejek. Membela dua tim yang punya rivalitas panas, keduanya pun dianggap tak pernah akur.

Meski satu tim dan berduet di lini belakang tim nasional Spanyol, Pique dan Ramos memang kerap berseberangan dan saling meledek. Misalnya saat Ramos mengirim undangan nonton langsung final Liga Champions musim lalu ke Pique, yang mana bersama Barca sudah tersingkir di perempatfinal.

Ramos juga meledek Pique –serta Atletico Madrid– di perayaan juara Real Madrid. Sementara Pique pernah menertawakan Madrid saat didiskualifikasi dari Copa del Rey karena menurunkan pemain yang dilarang tampil. Dia juga pernah menyindir langkah Madrid merayakan gelar selevel Copa del Rey, saat Barca masih dominan di bawah arahan Pep Guardiola.
Perbedaan pandangan keduanya yang teranyar adalah soal referendum Catalunya. Ramos mengkritik langkah Pique yang mengungkapkan pandangan politik lewat media sosial, karena membuatnya berisiko makin diserang suporter.
Namun dalam beberapa kesempatan pula, Pique dan Ramos menegaskan hubungan keduanya di timnas baik-baik saja. Bahkan Pique menyebut sedang merencanakan menjalankan bisnis bersama

“Merupakan sebuah kebohongan bahwa saya berhubungan buruk dengannya. Kami malah akan jadi rekan dalam sebuah bisnis yang saya usulkan,” ungkap Pique dikutip Soccerway.

“Hubungan saya dengannya itu fenomenal. Saya ingin kalian bisa melihatnya,” imbuh pemain 30 tahun ini.

(raw/rin)


NO COMMENTS