Judi Bola – Isco sepertinya tak akan ke mana-mana musim depan. Pasalnya Isco masih sangat dibutuhkan tenaganya oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Isco tak mendapatkan jaminan sebagai starter di lini tengah Madrid. Pemain tengah berusia 24 tahun itu baru 15 kali tampil sebagai starter dalam 26 penampilan di La Liga musim ini.

Hal itulah yang membuat Isco dikabarkan ingin mencari klub baru musim depan yang bisa memberinya jaminan tempat di tim inti. Barca ada di garda terdepan mengingat mereka juga butuh pengganti Andres Iniesta.

Simak Juga : Hadapi Borneo FC, Abduh Tak Cuma Waspadai Duet Lerby dan Smeltz | Berita Bola Terbaru

Memang Isco tak selalu jadi pilihan utama sejak bergabung dengan Madrid, tapi dia selalu memperlihatkan performa oke ketika dipercaya jadi starter. Salah satunya adalah kala Madrid unggul dramatis 3-2 di kandang Sporting Gijon, Sabtu (15/4/2017) semalam.

Pada pertandingan itu, Isco mencetak dua gol yang merupakan gol pembuka dan penutup timnya. Untuk gol ketiga timnya, Isco mencetaknya di menit ke-90 sekaligus membawa Madrid unggul 3-2 setelah sempat tertinggal dua kali.

Opta mencatat dari delapan kesempatan jadi starter terakhirnya, Isco punya andil dalam lahirnya delapan gol Madrid yakni enam gol dan dua assist.

“Isco bermain hebat. Saya sangat puas dengan performanya, dia membuat perbedaan, golnya membuat kami mendapat tiga poin,” ujar Zidane seperti dikutip idnbookie.

“Isco adalah pemain hebat dan dia sudah menunjukkan itu kepada Madrid. Performanya membuktikan bahwa dia pemain hebat,” sambungnya.

“Jika saya tidak adil kepada Isco maka saya juga demikian kepada mereka yang tidak bermain. Pada akhirnya kami punya 24 pemain dan mereka semua bisa bermain untuk Real Madrid.”

“Ini sulitnya berada dalam posisi ini, untuk selalu mencadangkan pemain bagus,” tutup Zidane.

(rs)


NO COMMENTS