The Catalans – The Catalans masih akan berburu pemain sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Blaugrana berharap bisa mendatangkan paling tidak satu pemain, atau dua pemain kalau memungkinkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Teknis Tim Utama Barca, Robert Fernandez, dalam acara perkenalan Ousmane Dembele sebagai pemain baru klubnya di Camp Nou, Senin (28/8/2017).

Dembele bergabung dengan Barca setelah dibeli dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) plus bonus-bonus tambahan. Winger asal Prancis itu telah dikontrak selama lima tahun.

Tapi, Barca merasa masih butuh pemain tambahan setelah kehilangan Neymar, yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Satu nama yang paling santer dihubungkan dengan Barca adalah pemain tengah serang milik The Reds, Philippe Coutinho.

Barca dan Coutinho sebenarnya saling menginginkan. Namun, tiga tawaran yang diajukan Barca untuk Coutinho selalu ditolak oleh The Reds.

Meski tak mau menyebut nama, Robert menyatakan bahwa klubnya masih akan mengejar pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Kami sedang bernegosiasi dengan pemain lain dan kami harus segera menuntaskannya karena waktu yang tersisa tak lama lagi,” ujar Robert seperti dikutip Soccerway.

“Kami berharap bisa memperkenalkan pemain lain sebelum akhir bulan. Target saya adalah mendatangkan satu pemain atau mungkin dua, kalau memungkinkan. Saya tak akan menyebut nama, tapi saya mengiyakan bahwa klub sedang mengusahakan kemungkinan-kemungkinan merekrut pemain-pemain baru,” jelasnya.

[Gambas:Twitter]

Dengan datangnya Dembele, berarti Barca sudah merekrut empat pemain anyar pada musim panas ini. Mereka sebelumnya telah mendapatkan Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho.

(mfi/rin)


NO COMMENTS