Jakarta – Barca memastikan tidak akan ada pesta digelar jika mereka berhasil menjuarai Copa del Rey. Kenapa?

Barca akan menjalani final Copa del Rey berhadapan dengan Alaves. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB.

Laga tersebut menjadi kesempatan terakhir El Barca meraih trofi musim ini, setelah tumbang dari Real Madrid di perebutan La Liga Primera dan terdepak di tangan Juventus pada ajang Liga Champions.

Barca jauh diunggulkan bisa memenangi laga dengan Alaves. Namun jika nanti akhirnya bisa membawa pulang titel juara, tidak akan ada pesta digelar.

Dikutip dari Marca, satu-satunya pesta yang akan digelar adalah di Vicente Calderon saat mereka diserahi Piala. Setelah itu tidak akan ada aksi kumpul bersama suporter di pusat kota.

Barca juga tidak menggelar pesta usai menjuarai Copa del Rey 2011/12. Ketika itu Josep Guardiola juga gagal mempersembahkan trofi Liga Champions dan La Liga. Itu juga menjadi musim terakhir Pep di Camp Nou

Seluruh anggota tim Barca akan langsung diliburkan usai laga tersebut. Sesi latihan menjelang musim baru akan dimulai pada 12 Juli mendatang.

(din/krs)


NO COMMENTS