Jakarta – Liga Spanyol akan mementaskan pekan ke-14. Barca, Valencia, dan Atletico Madrid punya kans menjaga catatan tak terkalahkan.

Pekan ke-14 La Liga akan dibuka dengan laga Malaga melawan Levante, Sabtu (2/12/2017) dinihari WIB. Di laga selanjutnya, Barca selaku pemuncak klasemen akan ditantang Celta Vigo di Camp Nou.

Laga tersebut bisa menjadi kesempatan El Barca untuk terus menjaga catatan tak terkalahkannya di La Liga musim ini. Sebab, dalam enam pertemuan di Camp Nou, Barca berhasil meraih lima kemenangan dan satu kekalahan.

Selang beberapa jam setelah duel Barca melawan Celta, akan berlangsung laga antara Atletico Madrid melawan Real Sociedad. Atletico sejauh ini juga belum terkalahkan di La Liga. Mereka punya kesempatan menjaga catatan itu dengan main di kandang.

Di laga selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao, Minggu (3/12) dinihari WIB, dan Getafe menjamu Valencia di malam harinya.

Valencia punya kesempatan menjaga catatan tak terkalahkan di La Liga sepanjang musim ini. Dalam enam lawatan terakhir ke markas Getafe, Valencia berhasil mendulang empat kemenangan, satu setara, dan satu ant menang.

Berikut rancangan lengkap La Liga pekan ke-14:

[Gambas:Sportradar]
(ran/cas)


NO COMMENTS