Malaga – Isco membawa kabar baik untuk fans Real Madrid terkait masa depannya di klub itu. Pemain 25 tahun itu memastikan bakal tetap berseragam Madrid.

Masa depan Isco memang selalu dispekulasikan belakangan ini menyusul tidak adanya kejelasan terkait statusnya sebagai anggota tim inti Madrid.

Meski dalam beberapa bulan terakhir Isco selalu jadi pilihan utama Zinedine Zidane di lini serang, tapi itu pun karena Gareth Bale dirundung cedera. Jika Bale sehat walafiat maka Isco bakal jadi penghuni bangku cadangan.

Maka itu wajar saja jika beberapa klub dikabarkan mulai mendekati Isco termasuk The Catalans yang notabe musuh Madrid. Madrid pun boleh dibilang bak kebakaran jenggot karena mereka tak ingin Isco malah jadi bintang di Barca atau klub lain.

Untungnya Isco pun ternyata masih betah berseragam Madrid dan menginginkan untuk terus bermain di ibukota.

“Fans Madrid tidak usah khawatir. Saya akan bertahan,” ujar Isco seperti dikutip Soccerway.

“Memang awalnya sulit, tapi saya tetap punya mental kuat dan saya mendapat dukungan semua orang,” sambungnya.

Musim ini Isco jadi salah satu pemain tertajam di Madrid dengan torehan 10 gol di ajang La Liga, hanya menyerah dari Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Karim Benzema. Gelar La Liga yang semalam direbut Madrid di kandang Malaga jadi yang pertama untuknya.

“Memang saat-saat seperti ini akan datang, tapi ini seperti mimpi jadi kenyataan kalau bisa memenangi titel juara di sini, dengan keluarga serta teman-teman saya di kota ini,” paparnya.

“Saya selalu merasa tersanjung atas sambutan yang mereka berikan. Saat yang sangat manis dan Anda harus menikmati itu. Kami sudah menunjukkan itu kepada seluruh skuat,” tutupnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS