Madrid – Start yang kurang mulus di La Liga disebut Isco tak berpengaruh terhadap kepercayaan diri Real Madrid. Kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions pun dinilai Isco akan membuat Madrid kian pede.

Madrid sudah tiga kali gagal meraih poin penuh dalam enam laga yang dimainkan di La Liga sejauh ini. Hasil-hasil tak maksimal itu justru didapat di kandang sendiri alias saat berlaga di Santiago Bernabeu.

Madrid mendapat dua hasil sebanding dan satu kali tunduk. Dengan 11 poin, Los Blancos masih tertahan di urutan enam klasemen dan tertinggal tujuh angka dari The Catalans yang masih sempurna.

Namun Madrid mulai menunjukkan sinyal positif usai unggul atas Alaves dan Dortmund. Menurut Isco, Madrid memang tak pernah hilang keyakinan meski sempat tersendat.

“Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri selama laju buruk,” Isco mengatakan seperti dikutip Marca.

“Pertandingan melawan Dortmund itu fantastis, stadion di mana kami tidak pernah unggul sebelumnya, jadi itu adalah kemenangan pentng bagi kami. Kami bisa menunjukkan kemampuan kami dan itu adalah laga penting untuk membangun kepercayaan diri lebih jauh lagi.”

“Hasil-hasil kami di La Liga tidak cukup bagus tapi itu juga bukan cerminan yang tepat dari penampilan kami, karena semua orang bisa melihat kami menciptakan banyak peluang, kami hanya kurang penyelesaian akhir,” katanya.

(nds/din)


NO COMMENTS