Barca – Andres Iniesta menyambut pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, dengan antusias. Dia yakin Valverde bisa memenuhi ekspektasi di Barca.

Setelah ditinggal Luis Enrique, Barca mengangkat Valverde sebagai pelatih baru. Pelatih yang sebelumnya menangani Athletic Bilbao itu diikat dengan kontrak selama dua tahun.

Valverde bukanlah sosok asing untuk Barca. Semasa masih menjadi pemain, Valverde pernah memperkuat Blaugrana pada 1988-1990.

[Baca juga: Kebijakan Pemain Muda Barcelona dan Ernesto Valverde si Fotografer]

Iniesta menyambut positif penunjukan Valverde sebagai pelatih Barca. Dia yakin Valverde bisa membawa Barca bangkit di musim depan setelah gagal di La Liga dan Liga Champions.

“Seperti dengan proyek baru manapun, kami harus menargetkan yang terbaik. Pelatih lebih dari mampu untuk menangani Barca, kalau tidak, dia tidak akan dipilih,” ujar Iniesta seperti dilansir Sky Sports.

“Oleh karena itu, kami akan kembali musim depan dengan semangat yang besar dan tekad untuk membuat kemajuan yang tidak kami lakukan musim ini,” lanjut Iniesta.

“Tuntutan di Barca selalu seperti itu, jadi ini tidak akan berubah. Jadi saya yakin tahun depan akan jadi musim yang hebat jika kami melakukan semua dengan benar,” katanya.

(nds/krs)


NO COMMENTS