The Catalans – Pemain tengah senior The Catalans Andres Iniesta mengaku belum menandatangani kontrak baru. Hal ini memungkinkan Iniesta untuk hengkang.

Kontrak Iniesta di klub akan habis pada musim panas tahun depan. Meski penampilannya di atas lapangan tidak seciamik dulu, pesepakbola berusia 33 tahun itu tetap dijanjikan peran penting dalam arahan pelatih baru Ernesto Valverde.

Tanda tanya masa depan Iniesta jelas menjadi kabar buruk bagi Los Cules. Terlebih setelah Barca kehilangan Neymar, yang pindah ke Paris St. Germain dan belum juga mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

“Aku belum teken kontrak,” ungkap Iniesta kepada El Pais, yang dilansir Independent. “Aku sudah mengalami banyak perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya, tapi kupikir hal itu wajar.”

“Ini adalah sebuah skenario yang tidak pernah kubayangkan pada tiga tahun lalu… Bisa dibilang bahwa sekarang aku memikirkan masa depanku ketika sebelumnya tidak kulakukan.”

Neymar baru saja mengkritik sejumlah pejabat klub. Apakah Iniesta juga merasakan kekecewaan serupa?

“Kami semua ingin dihargai dan dihormati,” sambung bintang sepakbola Spanyol ini. “Aku selalu merasakan kasih sayang dan respek dari semua orang di sini, tidak diragukan.”

“Tapi aku juga tahu benar bahwa di klub ini Anda tidak bisa tidak menghormati orang-orang yang telah memberikan hidup mereka untuk seragam ini. Hal itu seharusnya tidak boleh hilang, tapi terkadang rasanya seperti itu,” Iniesta menambahkan.

(rin/cas)


NO COMMENTS