Jakarta – Barca sukses menjaga laju tak terkalahkannya di pekan keenam La Liga Spanyol. Sementara Real Madrid mampu bangkit dari kekalahan.

Pekan keenam diawali dengan laga Atletico Madrid menghadapi Sevilla di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/2017). Atletico unggul 2-0 dan mengamankan posisi dua klasemen dengan poin 14 dan Sevilla di bawahnya dengan terpaut satu angka.

Di laga selanjutnya, Barca juga mengemas kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Girona, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. Blaugrana pun memuncaki klasemen dengan poin sempurna 18 dari dari enam pertandingan.

Sementara Real Madrid yang sebelumnya menyerah dari Real Betis, bangkit saat menghadapi Deportivo Alaves. Los Blancos unggul 2-1 sehingga naik ke posisi lima dengan poin 11.

Di pertandingan lain, Valencia mengalahkan Real Sociedad 3-2 di Anoeta. Hasil itu membuat Los Che menempati posisi empat dengan poin 12.

Pekan keenam tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, yakni Real Betis vs Levante yang bermain pada Selasa (26/9) dini hari WIB.

Berikut Hasil Liga Spanyol jornada keenam:

Atletico Madrid vs Sevilla 2-0
Deportivo Alaves vs Real Madrid 1-2
Malaga vs Athletic Bilbao 3-3
Girona vs Barca 0-3
Espanyol vs Deportivo La Coruna 4-1
Getafe vs Villareal 4-0
Las Palmas vs Leganes 0-2
Eibar vs Celta Vigo 0-4
Real Sociedad vs Valencia 2-3
Real Betis vs Levante (baru bertanding Selasa, 26/9 dini hari WIB)

[Gambas:Sportradar]

(nds/mrp)


NO COMMENTS