Vitoria-Gasteiz – Enzo Zidane akan berhadapan dengan mantan klub sekaligus tim yang dilatih ayahnya Real Madrid. Dia merasa duel itu bakal aneh sekaligus spesial.

Enzo memutuskan untuk meninggalkan El Real di awal musim 2017/2018. Dia merapat ke Alaves, pemain 22 tahun itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Madrid akan menyambangi markas Alaves, Estadio de Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Itu menjadi perjumpaan pertama Enzo dengan sang ayah, Zinedine Zidane, di kubu yang berseberangan.

“Itu akan menjadi laga yang aneh, tapi juga akan sangat spesial untuk saya,” kata Enzo di Marca.

Zidane merupakan pemain dengan reputasi yang besar. Sukses di level klub bersama Juventus dan Madrid, serta sukses mengantarkan Prancis menjadi juara dunia. Keberhasilan Zidane itu juga menjadi inspirasi Enzo.

“Ayah saya selalu menjadi contoh buat saya. Dia merupakan pesepakbola yang hebat. Saya selalu memperhatikan semua yang dia lakukan,” kata Enzo lagi.

Enzo sudah bermain dua kali untuk Alaves di La Liga musim ini. Dia turun saat Alaves bermain melawan Barca dan Celta Vigo, semuanya sebagai pemain pengganti.

(cas/mrp)


NO COMMENTS