Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak akan kemana-mana. Griezmann memastikan akan bertahan setelah Atletico dihukum larangan transfer.

Striker internasional Prancis itu gencar dikait-kaitkan dengan Red Devils di musim panas. Kepindahan Griezmann sangat berpeluang terjadi karena si pemain juga telah mengutarakan keinginannya hengkang.

Namun, Griezmann belum bisa meninggalkan Atletico. Menyusul keputusan CAS (Pengadilan Arbitrase Olah tubuh) yang menolak banding Los Rojiblancos untuk meringankan hukuman atas kasus pembelian pemain di bawah umur.

[Baca Juga: Banding ke CAS Ditolak, Atletico Tetap Dilarang Beli Pemain Hingga Januari 2018]

Hukuman tersebut jelas mendatangkan kerugian besar bagi Atletico, sekaligus perubahan rencana belanja mereka serta klub-klub lain. MU sendiri dikabarkan tidak lagi mengincar Griezmann usai larangan transfer itu dijatuhkan.

[Baca Juga: Banding Atletico Ditolak, MU Bisa Gagal Dapatkan Griezmann]

“Pertanyaan mengenai masa depanku cukup membosankan,” kata pesepakbola berusia 26 tahun itu kepada Telefoot, yang dilansir ESPN.

“Sanksi dari CAS sudah dijatuhkan. Atletico tidak bisa merekrut pemain. Dengan penasihatku, Eric Olhats, kami memutuskan bertahan,” sambung Griezmann.

“Ini adalah waktu yang sulit untuk klub. Akan menjadi pukulan telak jika pergi sekarang. Kami telah berbicara dengan klub dan kami akan kembali untuk musim depan,” imbuh dia.

(rin/cas)


NO COMMENTS