Madrid – Tekanan besar dihadapi striker Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah puasa golnya berlanjut. Namun, dia masih didukung oleh sang pelatih Diego Simeone.

Griezmann tampil buruk saat Atletico bermain setara 0-0 melawan lawan sekotanya, Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Tampil selama lebih dari separuh babak, striker Prancis itu melempem.

Griezmann gagal melepaskan satu pun tembakan, sehingga membuat Simeone menariknya keluar untuk digantikan Fernando Torres di menit 76. Kritik semakin deras mengarah kepada Griezmann, terlebih setelah rumor yang mengaitkannya dengan tim lawan The Catalans.

Sepanjang musim ini, Griezmann baru mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilannya di semua kompetisi. Terakhir kali Griezmann membobol gawang lawan adalah ketika Atletico dikalahkan The Blues 1-2 di Liga Champions alias mandul selama 723 menit. Ini adalah puasa gol terburuk Griezmann sejak bergabung dengan Atletico pada 2014.

“Saya selalu berpikir bahwa mereka yang berada di keluarga saya, saya akan terus bersama mereka sampai mati, selama mereka masih menjadi keluarga saya,” kata Simeone, dikutip ESPNFC. “Dan saya tidak akan mengubahnya sekarang.”

“Banyak hal di dalam keluarga Anda diselesaikan di dalam keluarga. Saya selalu merasa kalem dan selalu melakukan apa yang akan jadi yang terbaik untuk tim — dengan Griezmann, atau dengan para pemain tim muda.”

Hasil ini memang membuat Atletico belum terkalahkan di La Liga 2017/2018. Namun, Atletico telah memperoleh empat hasil setara dan hanya dua kemenangan dalam enam laga terakhir.

[Gambas:Sportradar]

(rin/rin)


NO COMMENTS