Madrid – Antoine Griezmann menepis rumor-rumor yang menyebut dirinya sudah pasti meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Griezmann belum membuat keputusan soal masa depannya.

Griezmann santer dikabarkan jadi incaran utama Red Devils. Kesuksesan MU menjuarai Liga Europa, yang berarti mereka akan tampil di Liga Champions musim depan, menguatkan spekulasi kepindahan Griezmann ke Old Trafford.

Sejumlah laporan menyebut Griezmann telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak MU. Sementara MU sendiri dikabarkan siap mengeluarkan dana 85 juta poundsterling demi mendapatkan striker asal Prancis itu.

(Baca juga: Griezmann Mengakui Siap Tinggalkan Atletico)

Akan tetapi, Griezmann meredam isu kepindahannya yang semakin liar. Dia menegaskan bahwa dirinya masih Colchonero, sebutan untuk menggambarkan pemain, pelatih, dan fans Atletico.

“Rumor-rumor itu tak berdasar. Saya masih Colchonero,” tulis Griezmann di akun Twitter-nya.

“Takdir saya akan diputuskan setelah saya mendiskusikannya dengan para penasihat saya,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Griezmann musim ini mencetak 26 gol dalam 53 pertandingan bersama Atletico di semua kompetisi. Dia masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2021.

(mfi/cas)


NO COMMENTS