Paris – Antoine Griezmann tampaknya benar-benar sedang menuju pintu keluar Atletico Madrid. Striker Prancis itu mengaku dirinya siap hengkang di musim panas nanti.

Griezmann, 26 tahun, memang tampil impresif untuk Atletico sejak direkrut dari Real Sociedad pada tiga musim silam. Dia telah mengemas 83 gol di seluruh kompetisi, termasuk 26 gol yang dicetaknya di sepanjang 2016-17.

Kendati demikian, Griezmann belum pernah meraih trofi juara bergengsi bersama Los Rojiblancos. Atletico cuma sebatas nyaris setelah dikalahkan lawan sekotanya Real Madrid dalam final Liga Champions semusim lalu dan di semifinal pada musim ini.

Alhasil, Griezmann pun meragukan masa depannya di klub di tengah rumor yang mengaitkan dia dengan Red Devils. Pernyataan Griezmann baru-baru ini semakin menguatkan kepindahanya.

[Baca Juga: Griezmann: Gabung MU? Mungkin Saja]

Griezmann mengisyaratkan bahwa Atletico butuh lebih banyak pemain kelas dunia untuk bisa bersaing dengan para raksasa. Memenangi gelar juara adalah hal yang utama.

“Hari ini, kalau aku harus pergi, itu bukan masalah untukku,” ungkap Griezmann kepada L’Equipe, yang dikutip Telegraph. “Mungkin ke Inggris, yang sekarang sedang tren, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Serikat. Aku siap pergi.”

“Aku ingin memenangi titel juara. Aku mencapai titik di mana aku sedang bagus-bagusnya dan mencetak banyak gol tidak cukup lagi. Begitulah. Memenangi titel juara adalah apa yang kucari di musim panas, ketika menentukan masa depanku.”

“Kami finis ketiga di La Liga. Itu adalah target klub, tapi kami, para pemain, menginginkan lebih. Dengan Atletico aku telah mencapai sebuah final dan sebuah semifinal di Liga Champions. Kami nyaris, tapi kami kurang sesuatu. Aku akan melihat apa yang klub akan lakukan. Itu akan tergantung pada transfer. Keluargaku tahu bahwa aku mencintai sepakbola untuk memenangi banyak gelar juara,” imbuh Griezmann.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021.

(rin/mfi)


NO COMMENTS