Paris – Perang komentar Real Madrid-Paris St. Germain soal Neymar berlanjut. Madrid diperingatkan, karena rumor Neymar bisa-bisa membuat Cristiano Ronaldo jengkel.

Bintang sepakbola Brasil itu disebut-sebut tidak bahagia di PSG, padahal belum genap semusim hijrah. Hal ini digunakan Madrid untuk merayu Neymar, terlebih karena si pemain bernafsu ingin memenangi Ballon d’Or.

Presiden Madrid Florentino Perez lantas menggoda Neymar untuk bergabung. Menurut Perez, peluang Neymar mendapatkan penghargaan itu akan lebih besar bersama El Real.

Direktur sport PSG Antero Henrique menilai, pernyataan Perez berisiko membuat Ronaldo gerah. Cukup masuk akal mengingat kehadiran Gareth Bale, sebagai pemain termahal dunia di 2013, diyakini mengusik Ronaldo.

“Membicarakan seorang pemain dari klub lain di hari yang sama Cristiano Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or kelimanya jelas sangat tidak menyenangkan untuk pemainnya sendiri…,” kata Henrique kepada Le Parisien, yang dikutip ESPNFC.

Henrique memilih menanggapi spekulasi Neymar dengan santai. Apalagi, Neymar masih terikat kontrak sampai 2022.

“Tidak, karena Neymar bahagia. Dia mencintai klub dan sedang tampil bagus di sana. Ini bukan soal uang. Ini adalh sebuah pertanyaan tentang stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG menawari dia ruang untuk mencapai ambisi itu,” tukas Henrique.

()


NO COMMENTS