Getafe – Paulinho mencetak gol perdananya untuk Barca saat menghadapi Getafe. Gol tersebut kian berkesan karena menjadi penentu kemenangan untuk Barca.

Barca menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez Stadium, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Barca tertinggal lebih dulu oleh aksi Gaku Shibasaki di babak pertama. Baru di paruh kedua, Barca membalikkan keadaan lewat gol Denis Suarez dan Paulinho.

Paulinho sendiri baru masuk di menit ke-77 menggantikan Ivan Rakitic. Tujuh menit berselang, ia merobek gawang Guaita setelah mendapat umpan dari Lionel Messi. Sepakannya di dalam kotak penalti memberi kemenangan untuk Barca.

Bagi Paulinho, gol perdananya ini tentu berarti amat penting. Terlebih kapasitasnya untuk berseragam Barca sempat diragukan ketika dibeli dari Guangzhou Evergrande di bursa transfer musim panas lalu.

“Saya amat senang bisa mencetak gol kemenangan. Tapi hal yang terpenting adalah tim bisa menyamakan kedudukan yang memungkinkan saya mencetak gol untuk membalikkan keadaan,” Paulinho mengatakan seperti dilansir Football-Espana.

“Marah saat perayaan? Itu cuma perayaan setelah laga yang cukup sulit. Pada akhirnya, yang penting adalah kami menghasilkan tiga poin.”

“Sulit mencetak gol dalam situasi itu, tapi saya menerima umpan yang bagus dari Messi dan saya senang dengan gol tersebut.”

“Getafe? Mereka punya pemain-pemain hebat, berkualitas dan kami kebobolan, tapi kami bisa menjaga ketenangan dan kesabaran sampai situasi berubah,” eks pemain Tottenham Hotspur itu menambahkan.

(nds/raw)

NO COMMENTS