Malaga – Real Madrid puas dengan sukses sebagai juara La Liga. Para pemain Los Blancos bertekad untuk menambah dengan status kampiun di Liga Champions.

Madrid keluar sebagai juara liga usai mengalahkan Malaga 2-0, di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Dua gol itu diceploskan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

[Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol 2016/2017!]

Madrid masih berpeluang untuk meraih satu gelar juara lagi. Mereka bakal menjalani final Liga Champions dengan Juventus di Cardiff.

Bek kiri Madrid, Marcelo, berharap besar timnya bisa mengunci gelar juara kompetisi level Eropa itu. Mereka masih memiliki waktu selama dua pekan untuk menyiapkan diri.

“Tujuan kami adalah menjadi juara La Liga dan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami menjalani musim ini dengan luar biasa. Kami masih memiliki dua pekan lagi untuk menuju final lain. Gelar juara ini untuk fans kami,” ungkap Marcelo seperti dikutip Soccerway.

“Kami berpeluang menutup musim ini dengan dengan dua gelar juara. Kami telah mengunci satu gelar juara dan bisa memenangi yang satu lagi,” ungkap dia.

Madrid melangkah ke final Liga Champions usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 2-4.

(fem/krs)


NO COMMENTS