Barca – Barca menelan kekalahan saat bertamu ke Celta Vigo dan Malaga. Kubu The Catalans kini berharap kedua klub tersebut juga bisa menjungkalkan Real Madrid.

Madrid masih punya dua pertandingan sisa di musim ini yang akan menentukan persaingan merebut titel juara la Liga dengan Barca. El Real akan bertamu ke Celta Vigo pada Kamis (18/5/2017) dan dilanjutkan dengan lawatan ke Malaga pada pekan pamungkas, Minggu (22/5/2017).

Meski menjalani laga away, Madrid tetap diunggulkan unggul pada kedua pertandingan itu. Dalam 10 lawatan terakhir ke Celta Vigo, Madrid meraih sembilan kemenangan dan cuma sekali takluk. Sedangkan untuk 10 laga terakhir di kandang Malaga, catatan El Real adalah W6 D3 L1.

Barca, yang kini memimpin klasemen karena sudah bermain lebih banyak, berharap Madrid terpeleset di salah satu pertandingan itu. Apalagi saat bertamu ke Celta Vigo dan Malaga, Barca pulang dengan kekalahan.

“Mereka (Madrid) menghadapai dua laga sulit, Celta dan Malaga, yang membuat kami takluk di musim ini. Kami takluk di sana, maka siapapun bisa takluk di sana. Dan saya ingin menekankan kalau kami takluk di kandang Vigo dalam banyak kesempatan,” ucap Luis Enrique di Sport.

Dalam lawatan ke Celta musim ini, Barca menelan kekalahan 3-4. Sementara ketika mengunjungi Malaga mereka pulang dengan kekalahan 0-2.

(din/krs)


NO COMMENTS