Madrid – Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain dengan Neymar-nya di Liga Champions bulan depan. Gareth Bale belum berpikir ke sana.

Madrid dan PSG akan berduel di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos lebih dulu akan jadi tuan rumah pada 15 Februari mendatang, sebelum kemudian tandang ke Paris pada 7 Maret.

Menuju laga besar tersebut, Bale mulai ditanya-tanya bagaimana kesiapannya dan tim. Khususnya mempertimbangkan PSG yang dinilai sudah naik kelas di musim ini dengan kedatangan Neymar plus talenta muda, Kylian Mbappe.

Bicara soal Neymar, eks ujung tombak Barca itu sudah langsung jadi bintang di Les Parisiens menyusul kepindahannya musim panas lalu. Dia sejauh ini sudah bikin 24 gol dari hanya 23 penampilan di seluruh ajang.

Tapi Bale mengiyakan dirinya tak terlalu banyak memantau sepakbola, apalagi PSG dan Neymar secara special. Bintang asal Wales itu lebih senang menyaksikan golf, meski juga menekankan yang terpenting untuk Madrid saat ini fokus ke laga demi laga saja.

“Saya tak terlalu banyak menonton sepakbola, saya sejujurnya lebih memilih nonton golf,” kata Bale kepada ESPN sebagaimana dikutip AS.

“Kami belum terlalu memikirkan soal Liga Champions, masih agak kejauhan. Kami harus fokus ke setiap laga yang menjelang pada saat ini, membangun kepercayaan diri, dan kembali ke jalur kemenangan,” tambahnya.

(raw/mrp)


NO COMMENTS