Clairefotaine – Keputusan Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid disambut positif pelatih Prancis Didier Deschamps. Dengan demikian, Griezmann bisa fokus penuh dengan Les Bleus.

Griezmann belakangan boleh dibilang sedang tidak fokus pikirannya mengingat masa depannya selalu saja dispekulasikan. Ini terkait ketertarikan Red Devils kepadanya.

Pendekatan MU yang begitu intens plus pemberitaan di media yang berulang-ulang setiap hari boleh dikatakan sempat menggoyang keteguhan hati Griezmann.

Pada akhirnya Pengadilan Arbitrase Olah tubuh (CAS)-lah yang membuat Griezmann meneguhkan hati untuk bertahan di Atletico. Pasalnya CAS menolak banding hukuman larangan transfer Atletico yang membuat klub ibukota itu dilarang membeli pemain hingga akhir tahun ini.

Keputusan yang mana melegakan untuk kubu Atletico dan juga Deschamps selaku pelatih Prancis. Dengan begini, Griezmann bisa fokus total lagi pada penampilannya di lapangan termasuk untuk Prancis.

Sebelum libur musim panas, Griezmann punya tugas membela Prancis di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia akhir pekan ini serta friendly kontra Inggris 13 Juni, setelah kemarin tampil di laga persahabatan kontra Paraguay.

“Banyak keputusan penting yang harus diambil, tap dia sudah memutuskannya, maka masalah ini tuntas. Ini bagus untuknya,” ujar Deschamps seperti dikutip Soccerway.

“Dia sama sekali tidak terganggu, dia masih fokus ke pertandingan, tapi tentu saja ini meresahkan untuk setiap pemain,”sambungnya.

“Tentu saja sangat bagus jika dia akhirnya mampu membuat keputusan itu,” tutup Deschamps.

(mrp/nds)


NO COMMENTS