The Catalans – Bek The Gunner, Hector Bellerin, dikaitkan dengan The Catalans. Penggawa Los Cules, Denis Suarez, ingin pemain jebolan La Masia itu kembali ke Camp Nou.

Bellerin sudah sering dikaitkan dengan The Catalans. Meski demikian, masih belum ada tawaran resmi yang dilakukan oleh Azulgrana untuk The Gunners terkait bek 22 tahun.

Sesama jebolan akademi Barca, Denis Suarez, sudah berbincang dengan Bellerin terkait rumor kepindahannya. Bellerin juga masih gelap mengenai masa depannya.

“Saya telah berbicara dengannya dan di satu sisi dia ingin sekali datang ke sini dan di sisi lainnya dia masih terikat dengan The Gunner,” kata Denis Suarez kepada Catalunya Radio.

“Saya berharap dia bisa datang. Dia, dirinya sendiri, bahkan tk tahu apa yang akan terjadi pada musim panas ini,” imbuhnya.

Dengan fakta bahwa The Gunner tak akan bermain di Liga Champions musim depan, Bellerin bisa saja memutuskan untuk pulang ke Barca. Tapi kontrak Bellerin di The Gunner masih berlaku sangat lama, baru selesai pada tahun 2022.

(cas/nds)


NO COMMENTS