The Catalans – Meski melaju dengan apik, The Catalans dinilai tak lagi atraktif. Melihat hasil-hasil yang dituai Barca, Denis Suarez pun heran dengan penilaian tersebut.

Barca mantap memimpin klasemen La Liga dengan 34 poin hasil dari 11 kemenangan dan satu kali sebanding. Tak cuma itu, Barca juga sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, permainan Barca dinilai membosankan. Lionel Messi dkk. dinilai tak lagi memeragakan permainan yang atraktif.

Klaim tersebut membuat Suarez heran. Apalagi jika menilik fakta, Barca tercatat sebagai tim paling produktif dengan 33 gol dan paling sedikit kebobolan dengan empat gol.

“Kalau The Catalans membosankan karena ada di puncak La Liga dan klasemen grup di Liga Champions…,” Suarez mengatakan seperti dikutip Marca.

“Kalau sebuah tim yang mencetak gol begitu banyak dan kebobolan sedikit itu membosankan, maka saya tidak tahu apa yang harus saya katakan.”

“Kami memuncaki La Liga dan empat poin di atas posisi kedua. Kami sudah lolos di Liga Champions dan duel kami di Copa del Rey (melawan Murcia) di trek yang tepat.”

“Ini adalah start yang bagus. Saya pikir gaya bermain kami tidak membosankan dan saya pikir itu juga tidak meremehkan identitas The Catalans,” dia menambahkan.

(nds/cas)


NO COMMENTS