Barca – Kabar buruk menimpa Barca. Pemain Los Cules, Ousmane Dembele, mengalami masalah pada otot hamstringnya.

Cedera itu dialami oleh Dembele saat membela Barca di laga melawan Real Sociedad. Pertandingan di Anoeta itu dimenangi oleh Azulgrana dengan skor akhir 4-2.

Dembele baru masuk di menit ke-65 di pertandingan melawan Sociedad. Dia masuk menggantikan Paulinho, si pencetak gol pertama tim Catalan itu.

“Tes yang dilakukan mengonfirmasi bahwa si pemain mengalami cedera hamstring pada otot semitendinosus, yang tak mempunyai dampak pada area yang menjalani pembedahan pada awal musim,” kata pernyataan resmi Barca.

Dembele diprediksi akan beristirahat selama empat pekan. Dia akan melewatkan beberapa laga di Liga Spanyol juga Copa del Rey, tapi diprediksi akan kembali saat Barca melawan The Blues di babak 16 besar Liga Champions.

Bagi Dembele, cedera otot menjadi hambatan untuk beraksi musim ini. Pada bulan September lalu, dia mengalami masalah karena robeknya tendon pada femoral bicep di paha kirinya.

Dembele baru bermain sebanyak delapan kali di semua ajang untuk Barca, dengan sumbangan tiga assist. Dia didatangkan Barca dari Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro.

(cas/rin)


NO COMMENTS