Santander – Dani Ceballos mencatat laga debutnya sebagai starter di La Liga bersama Real Madrid dengan apik. Dia memenangkan Madrid di kandang Deportivo Alaves 2-1.

Ceballos merupakan pemain anyar Madrid yang didatangkan dari Real Betis pada musim panas tahun ini. Debutnya bersama El Real di laga resmi terjadi pada leg kedua Piala Super Spanyol Agustus lalu. Dia masuk menggantikan Toni Kroos di menit ke-80.

Laga kedua Ceballos untuk Madrid terjadi di ajang Liga Champions saat mengalahkan APOEL Nicosia 3-0. Selanjutnya, pria 21 tahun itu tampil di La Liga saat Los Blancos mengalahkan Real Sociedad 1-3.

Dari tiga laga itu Ceballos tak sekalipun main sebagai starter. Dia baru masuk di babak kedua setelah Madrid dalam situasi unggul dan tak pernah ada gol tambahan sejak dia bermain.

Saat bertandang ke Mendizorroza, Zidane memberi kepercayaan pada Ceballos untuk pertama kali menjadi starter di Madrid. Hasilnya, dia membuktikan kualitasnya dengan memborong seluruh gol El Real.

“Itulah debut yang saya impikan. Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Saya merasa puas dua kali lipat. Kami harus terus berlanjut dan mudah-mudahan mampu mengejar ketertinggalan dari para pesaing,” kata Ceballos seperti dikutip situs resmi Madrid.

“Saya bekerja keras untuk saat ini. Saya tidak pernah menyerah dan selalu berusaha keras untuk mencapai apa yang saya mau seperti hari ini. Saya harus terus bekerja keras,” sambungnya.

(rin/mfi)


NO COMMENTS