Barca – Ivan Rakitic menegaskan bahwa Barca selalu lapar akan kemenangan. Timnya saat ini termotivasi memetik kemenangan di El Clasico.

Blaugrana akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga El Clasico, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Dalam lawatannya ini, Barca memasang target unggul.

Laga ini sempat disebut-sebut sebagai momentum Barca untuk melampiaskan kekecewaan usai tersingkir dari ajang Liga Champions. Rakitic bahkan menyebut El Barca saat ini sedang dalam keadaan lapar akan kemenangan.

“Tidak ada yang memiliki asa lapar lebih besar daripada kami. Melihat sejarah klub dan semua kemenangan yang pernah diraih, kami sangat termotivasi untuk meraih kemenangan lagi,” kata Rakitic seperti dilansir situs resmi klub.

Meski termotivasi mengejar kemenangan, Rakitic juga mewanti-wanti timnya untuk fokus dengan eksekusi bola-bola mati Los Blancos.

Sejauh ini tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah mengemas 19 gol dari set piece, tujuh di antaranya berbuah gol untuk Sergio Ramos.

“Bola mati akan sangat penting. Real Madrid punya pemain-pemain yang ahli dalam hal itu dan kami harus bisa menyamai mereka atau lebih baik lagi dalam intensitas dan konsentrasi,” tegasnya.

(din/din)


NO COMMENTS