Madrid – Kabar mengejutkan datang dari Santiago Bernabeu. Real Madrid mengonfirmasi Dani Carvajal menderita infeksi peradangan area jantung yang disebabkan virus.

Madrid mengumumkan kabar tersebut di situs resminya. Disebutkan bek kanannya itu terkena virus yang menyebabkan peradangan di area jantungnya atau Perikarditis.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini, pemain kami Dani Carvajal di didiagnosa terkena virus infeksi perikardium. Pemulihannya akan dikabarkan lebih lanjut,” Madrid menyatakan di situs resmi klub.

Bek internaisonal Spanyol itu dipastikan akan absen saat Madrid menghadapi Espayol, Senin (2/10/2017) dinihari WIB. Sedangkan Marca menyebut, Carvajal akan absen dalam waktu yang tidak ditentukan.

Carvajal adalah salah satu pemain kunci dalam sukses Madrid belakangan ini dan telah mencetak dua assist dalam 11 penampilannya di musim ini.

Kehilangannya adalah pukulan telak bagi Madrid yang sedang terseok-seok di liga. Tim asuhan Zinedine Zidane itu masih di urutan enam dengan 11 poin, tertinggal tujuh angka dari Barca yang menempati posisi pertama.

(rin/mfi)


NO COMMENTS