Jakarta – Rumor Phillipe Coutinho akan ke Barca berhembus kian kencang. Transfernya dari The Reds kini diduga tinggal tunggu waktu saja.

Hal itu berkaitan erat dengan sebuah pernyataan di laman web situs Nike, yang sudah “mengumumkan” bahwa pemain Brasil tersebut akan berseragam Barca.

Dalam mempromosikan seragam Blaugrana di gerai online-nya, Nike menyebut bahwa Coutinho siap menyemarakkan Camp Nou. Para suporter pun bisa bersiap-siap memesan jersey Barca bertuliskan nama pemian asal Brasil tersebut.

Pada prosesnya, seperti dikutip Soccerway, Nike menghapus halaman itu. Belum diketahui persis apakah “pengumuman” itu bagian dari kesalahan internal Nike, yang terburu-buru beriklan sebelum ada transfer resmi, atau ada dedemit maya yang meretas situs Nike.

[Gambas:Twitter]

Foto: Screenshot Laman Web Nike

Sudah bukan rahasia jika Coutinho memang sangat diminati Barca semenjak musim panas lalu. Beberapa tawaran pun sudah diajukan Blaugrana, walaupun The Reds terus menampik tawaran tersebut. Bursa transfer akan dibuka lagi pada bulan Januari.

Kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton, yang membuat The Reds harus merogoh kocek dalam-dalam demi menggelontorkan 75 juta pound sterling, membuat rumor Coutinho santer lagi. Ada yang menduga The Reds harus melepas pemain demi menyamakan neraca keuangan.

(krs/krs)


NO COMMENTS