Jakarta – Setelah Nike mempromosikan Philippe Coutinho sebagai pemain The Catalans, kini muncul rumor lain terkait sang pemain. Coutinho kabarnya sudah memilih nomor punggung 7.

Adalah media sport Brasil, Diario Gol, yang mengklaim Coutinho sudah memilih nomor punggung 7 di The Catalans. Di The Reds Coutinho memakai nomor punggung 10, namun saat di Inter Milan dia sempat memiliki nomor 7.

Di The Catalans, nomor punggung 7 saat ini dipunya Arda Turan. Namun pemain tengah asal Turki itu sudah ramai dirumorkan akan pergi di bursa transfer musim dingin ini. Everton dan AC Milan disebut-sebut berupaya mendapatkannya.

Kembali ke Coutinho, transfer dia ke The Catalans sudah jadi berita panas sejak tengah tahun lalu. The Catalans sudah mengajukan tiga penawaran untuk The Reds, yang semuanya ditolak.

Sempat dikabarkan kalau The Reds akan menjadikan Coutinho pesepakbola termahal kedua setelah Neymar. The Reds membanderol pemain tengah Brasil berusia 25 tahun itu dengan harga 180 juta euro.

Kepindahan Coutinho ke Camp Nou diyakini akan benar-benar terjadi di bursa transfer musim dingin ini. Beberapa hari lalu Nike sempat memasarkan jersey The Catalans dengan membawa-bawa nama Coutinho. Kostum The Catalans bernomor tujuh dengan nama Coutinho di bagian belakang pun kemudian ramai muncul di media Spanyol dan jejaring sosial.

(din/mrp)


NO COMMENTS