Jakarta – Barca harus merogoh kocek benar-benar dalam untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho. The Reds dikabarkan akan membanderol Coutinho senilai Rp 2,9 triliun, menjadikannya pemain termahal kedua.

Setelah tiga penawaran yang diajukan pada musim panas lalu gagal, Barca belum menyerah mengejar Coutinho. The Catalans akan menyiapkan penawaran yang lebih besar di Januari ini.

Belum bisa dipastikan berapa besar uang yang akan disodorkan Barca pada The Reds. Tapi dengan rumor kepindahan yang berembus kian kencang, jumlahnya dipastikan akan sangat banyak.

Wartawan olah tubuh berpengalaman asal Spanyol, Alfredo Martínez, menyebut The Reds hanya akan mau melepas Coutinho di kisaran harga 180 juta euro. Angka tersebut setara dengan Rp 2,9 triliun.

Jika nilai tersebut benar-benar bisa dipenuhi Barca maka Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua di dunia. Dia ‘cuma’ ant menang 40 juta euro dari Neymar. Saat meninggalkan Barca menuju Paris Saint Germain di musim panas 2017, pemain depan asal Brasil itu dihargai 220 juta euro.

(din/yna)


NO COMMENTS