Madrid – Masa depan Alvaro Morata di Real Madrid sedang dispekulasikan. El Real disebut menjadi penentu tempat di mana Morata akan bermain di kompetisi mendatang.

Morata yang kesulitan mengamankan tempat di lini depan Madrid, ditawar Red Devils dengan harga tinggi. The Red Devils disebut-sebut mengajukan proposal yang kabarnya mencapai 70 juta poundsterling.

Agen Morata, Juanma Lopez, mengatakan kliennya tak menutup kemungkinan pindah ke Liga Inggris. Namun semua keputusan tetap berada di tangan Madrid.

“Mereka adalah klub dengan daya tarik yang hebat, pilihan yang sangat menarik,” ucap Lopez dalam wawancaranya bersama Calciomercato yang dilansir Sportsmole.

“Saya bisa bilang ada tawaran yang sangat penting, namun keputusan ada di tangan Madrid. Saya tidak bisa bilang (apakah keputusan bisa cepat diambil), kami akan menunggunya,” sambungnya.

Musim lalu, Morata tampil apik bersama Madrid. Striker berusia 24 tahun itu mencetak 20 gol dari 43 penampilan yang membantu Los Blancos meraih titel La Liga serta Liga Champions.

(cas/mfi)


NO COMMENTS