Vigo – Celta Vigo ingin memboyong Rafinha dari The Catalans dan sudah menjalin kontak dengan si pemain. Akan tetapi, Celta meredam spekulasi mereka juga mengincar Denis Suarez.

Rafinha sama sekali belum bermain pada musim ini. Pemain tengah berusia 24 tahun itu menjalani dua kali operasi di lututnya pada 2017, tapi sudah sembuh belum lama ini.

Meski sudah pulih, Rafinha akan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Barca karena ketatnya persaingan di lini tengah. Kedatangan Philippe Coutinho dari The Reds juga membuat posisinya makin sulit.

Melihat situasi ini, Celta ingin memanfaatkannya untuk membawa Rafinha keluar dari Camp Nou. Mereka sebelumnya pernah meminjam Rafinha pada musim 2013/2014 dan ingin memakai tenaganya lagi.

“Kami menjalin kontak dengan Rafinha,” ungkap Direktur Olah tubuh Celta, Felipe Minambres, di Soccerway.

“Ada pilihan-pilihan dan kami ingin menindaklanjutinya dalam beberapa hari ke depan,” kata Minambres.

Pemain lain yang posisinya mungkin terancam oleh kehadiran Coutinho di Barca adalah Denis Suarez. Tapi, Minambres menyebut Denis Suarez akan tetap mendapatkan kesempatan main.

“Saya pikir ini sangat rumit. Itu adalah situasi yang sulit. Terlepas dari perekrutan Coutinho, Denis sangat berkualitas dan saya yakin dia akan tetap mendapatkan waktu bermain di The Catalans,” kata Minambres.

(mfi/raw)


NO COMMENTS