Judi Bola – Lebih hebat mana, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Antonio Cassano menyebut mereka tak bisa dibandingkan begitu saja seperti halnya petenis Roger Federer dan Rafael Nadal.

Messi dan Ronaldo merupakan dua sosok pesepakbola terhebat di jagat raya dalam beberapa waktu terakhir dengan para penggemarnya masing-masing acapkali memperdebatkan siapa yang terhebat.

Komparasi macam itu pun bukan cuma jadi milik penggemar belaka karena media dan sosok-sosok dunia sepakbola pun acapkali punya opini masing-masing mengenai siapa yang terhebat di antara mereka.

Simak Juga : Meski Timnas U-19 Unggul, Indra Sjafri Tetap Tak Puas | Berita Bola Terbaru

Fakta bahwa Messi membela Barca dan Ronaldo berseragam Real Madrid, dua klub yang jadi lawan abadi di Spanyol, kian memanaskan situasi tersebut.

Cassano sendiri tidak serta-merta menyebut siapa yang paling hebat menurut dirinya. Baik Messi dan Ronaldo disebutnya sama-sama luar biasa sebagaimana Federer dan Nadal pernah mendominasi dunia tenis putra.

“Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?” kata Cassano seperti dilansir Football Italia.

“Messi adalah Federer, Ronaldo adalah Nadal: dua kampiun dengan gaya berbeda,” sebut pesepakbola 34 tahun dengan 39 caps buat tim nasional Italia tersebut.

Federer dan Nadal punya 32 titel grand slam di antara mereka berdua; Federer dengan 18 gelar alias yang terbanyak dalam sejarah tenis putra, sedangkan Nadal punya 14 titel dan ada di posisi dua — bersama-sama Pete Sampras.

(rs/rs)


NO COMMENTS