Judi BolaDani Carvajal mengalami cedera dalam kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid 3-0 di semifinal leg pertama. Bek kanan Madrid itu menargetkan tampil di final.

Kemenangan tersebut menempatkan satu kaki Madrid di Cardiff, tempat digelarnya laga puncak. El Real kini hanya butuh meraih minimal hasil sebanding di leg kedua yang digelar di Vicente Calderon tengah pekan depan.

Pekerjaan yang mestinya bisa dilakukan, daripada pekerjaan berat yang dihadapi Atletico. Untuk lolos, Los Rojiblancos mesti bisa mengalahkan Madrid dengan selisih empat gol.

Simak Juga : Rahasia di Balik Tendangan Bebas Maut Rashford | Berita Bola Terbaru

Carvajal dikhawatirkan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim. Namun, si pemain tak mau menyerah begitu saja.

“Aku membantu tim dari kejauhan sekarang,” ungkap Carvajal di Marca. “Kuharap aku akan fit kalau kami mencapai final, tapi hal terpenting sekarang adalah tim lolos ke sana karena masih ada sebuah pertandingan yang sangat sulit di Calderon.”

“Kalau kami mencapai final, maka target yang kutentukan untuk diriku sendiri adalah tampil di sana. Aku akan bekerja sangat keras.”

Bagaimanapun, absennya Carvajal akan merugikan Madrid, yang tengah mengejar titel liga dan Liga Champions. Pemain Spanyol itu sedang tampil bagus-bagusnya dan sudah memberikan 11 assist di sepanjang musim ini.

(rin/raw)


NO COMMENTS