Madrid – Antoine Griezmann sudah digoyang isu transfer sejak musim panas lalu. Tapi bukan kehilangan Griezmann yang jadi kekhawatiran terbesar Atletico Madrid.

Griezmann musim panas lalu kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Red Devils. Namun striker internasional Prancis itu memilih bertahan, sebab Atletico sedang dalam hukuman larangan transfer sampai Januari 2018 nanti.

Namanya kini kembali disebut-sebut dalam isu transfer, kali ini melibatkan Barca. Griezmann dan keluarganya bahkan dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Barca, yang lantas membuat Atletico meradang dan melapor ke FIFA.

Namun sejatinya untuk saat ini potensi transfer Griezmann bukan jadi kekhawatiran terbesar Atletico. Mereka siap bernegosiasi untuk pemain 26 tahun itu, namun di akhir musim.

Saat ini justru kekhawatiran Atletico berada di Simeone. Meski masih terikat kontrak sampai 2020 mendatang, Simeone berpeluang didekati sejumlah tim untuk musim depan.

Kehilangan Simeone akan jadi pukulan yang jauh lebih telak ketimbang ditinggal Griezmann.

“Jelas tidak ada keraguan bahwa kehilangan Simeone akan jadi pukulan yang jauh lebih telak untuk Atletico ketimbang kehilangan Antoine Griezmann,” kata CEO Atletico Gil Marin.

“Simeone merepresentasikan klub dengan nilai-nilainya, kerjanya, cara bermainnya. Dia merepresentasikan sebuah tim sepakbola dan tak ada satupun pemain merepresentasikan sebuah tim,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

(raw/mrp)


NO COMMENTS