Zurich – FIFA merespons komplain Neymar terkait bonus loyalti yang tak dibayarkan oleh The Catalans. Hal ini disebut sudah bikin kubu Neymar kesal.

Menyusul kepindahan Neymar ke Paris St-Germain beberapa waktu lalu, Barca kesal karena merasa dikhianati oleh si pemain dan ayahnya, Neymar Sr.

Pasalnya Neymar baru memperpanjang kontrak dengan Barca Oktober 2016 yang mana di dalam kontraknya terdapat bonus loyalitas sebesar 26 juta euro atau sekitar Rp 407 miliar.

Maka Barca tidak akan membayar dan bahkan balik menuntut Neymar untuk membayar 8,5 juta euro plus tambahan 10 persen keterlambatan. Neymar disebut sudah melanggar kontrak.
Alhasil, sikap Barca itu membuat pihak Neymar kesal dan malah mengadukan mantan klubnya itu ke FIFA. Ini semua terkait bonus loyalitas yang tak dibayar kepada Neymar.

“Kasus ini bakal diselidiki. Terkait hal itu, kami tidak dalam posisi untuk mengomentari itu,” ujar juru bicara FIFA kepada Sky Sports.

Neymar memperkuat Barca sejak 2013 usai dibeli Santos. Selama empat tahun berseragam biru-merah, Neymar bikin 105 gol dari 186 penampilan.

(mrp/fem)


NO COMMENTS