Jakarta – Bhayangkara FC membawa pulang kemenangan saat melawat ke Bali FC. Akan bermain di kandang pada putaran kedua, Bhayangkara pede bisa unggul lagi.

Bali United menjamu Bhayangkara pada 9 Juni lalu di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Ketika itu, tim tamu unggul 3-1.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, mengiyakan kemenangan yang didapat terbantu oleh banyaknya pemain Bali United yang absen karena memperkuat Timnas Indonesia. Dengan skuat yang lengkap saat ini, pelatih asal Skotlandia itu tetap optimistis bisa kembali mengalahkan Bali United.

“Jadi di putaran pertama mereka kehilangan beberapa pemain, jadi kelihatannya Bhayangkara bisa unggul sedikit lebih mudah sampai skornya bisa tiga kosong dan di akhir-akhir baru bisa kebobolan. Mungkin dengan skuat mereka yang lengkap pun bakal jadi pertarungan yang sengit,” ucap Simon.

“Cuma tetap saya percaya diri 100 persen bahwa anak-anak bisa mengalahkan Bali United karena saya selalu bilang kepada anak-anak untuk percaya bahwa kalau mereka bisa bermain bola dengan bagus,” lanjut dia.

Bhayangkara akan gantian menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Laga ini dipastikan berjalan sengit karena kedua tim memperebutkan puncak klasemen.

Dengan 53 poin dikumpulkan, Bhayangkara ada di puncak klasemen. Tapi mereka hanya unggul satu poin dari Bali United di urutan dua.

“Mereka sudah tau apa yang harus dilakukan dan kalau mereka bisa percaya diri, mereka bisa bermain bagus, dan tampil dengan maksimal. Mudah-mudahan saja bisa dapat tiga poin, dan dengan tiga poin itu Bhayangkara pasti akan semakin menjauh dengan para pesaingnya karena untuk saat ini pesaing terdekat adalah Bali United yang selisih satu poin saja.” tutupnya.

(ads/din)


NO COMMENTS