Barca – Bek anyar Barca, Nelson Semedo, mengungkapkan dirinya sudah berdamai dengan Neymar setelah sempat berkelahi. Tak ada penyebab serius di dalam insiden itu.

Semedo dan Neymar baku pukul dalam suatu sesi latihan Barca saat menjalani pramusim di Amerika Serikat, akhir Juli lalu. Bintang sepakbola Brasil itu marah-marah lalu ngeloyor meninggalkan lapangan sembari membanting rompi latihan yang dipakainya.

Kurang dari sepekan setelah perkelahian itu, Neymar membuat heboh dengan meninggalkan Barca untuk bergabung Paris St. Germain. Klub kaya Prancis itu mendapatkan tanda tangan Neymar setelah menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).
Semedo tampaknya tidak ingin meninggalkan kesan buruk kepada mantan rekan setimnya itu. Kini, tidak ada rasa permusuhan antara kedua pemain.

“(Perkelahian) itu bukan apa-apa,” ungkap Semedo, yang dilansir Sport. “Tadinya permainan biasa di dalam latihan. Kami berlatih dengan sangat intens dan ketika itu adalah permainan yang bisa terjadi.”

“Sekarang sudah selesai. Kami baik-baik saja dan aku mengharap yang terbaik untuk dia. Kami sudah berdamai, ya,” terang pesepakbola Portugal itu.

Kalau Semedo sudah berbaikan dengan Neymar, tidak halnya dengan Barca. Los Cules secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan mantan pemain Santos itu.

()


NO COMMENTS