Judi Bola – Sah menyebut Barca bekerja lebih keras dibandingkan Real Madrid di El Clasico lalu. Itu terlihat dari jarak yang ditempuh Blaugrana sepanjang pertandingan.

Barca sukses membungkam Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB kemarin, dengan skor 3-2. Kemenangan itu sekaligus membuat persaingan gelar juara Liga Spanyol lebih terbuka.

Dalam kemenangan itu, Barca tercatat berlari lebih banyak ketimbang tuan rumah. Marca melansir bahwa skuat Luis Enrique menempuh hingga 105,46 km, sementara Madrid cuma 98,75 km atau selisihnya hampir tujuh km.

Simak Juga : Semen Padang Rekrut Didier Zokora yang Pernah Perkuat Spurs dan Sevilla | Berita Bola Terbaru

Kartu merah yang diterima Sergio Ramos di menit ke-77 memang sedikit-banyak memegang peran di catatan ini. Tapi para pemain Barca memang menunjukkan diri ingin mendapatkan hasil maksimal di partai ini.

Enam pemain Barca berlari lebih dari 10 km di laga ini. Yang tertinggi adalah Sergi Roberto, yang bahkan menembus batas 12 km.

Sergi pula yang berperan besar dalam terciptanya gol kemenangan Barca di masa injury time. Dia melakukan solo run dari lini belakang hingga sepertiga akhir, yang memulai proses terjadinya gol penentu dari Lionel Messi.

Ivan Rakitic dan Jordi Alba berlari lebih dari 11 km. Sementara Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Andres Iniesta mencakup jarak 10 km.

Sebagai perbandingan, Madrid cuma punya dua pemain yang menempuh jarak hingga 10 km. Mereka adalah Toni Kroos dan Dani Carvajal.

(rs)


NO COMMENTS