Judi BolaVinicius Junior diklaim bisa dapat uang lebih banyak jika saja memilih Barca. Tapi ia memilih Real Madrid karena punya proyek lebih menarik.

Hal itu dikatakan oleh Frederico Pena yang merupakan agen dari pesepakbola 16 tahun tersebut, yang baru saja ditebus El Real dari Flamengo seharga 45 juta euro atau Rp 669 miliar. Dia baru akan gabung Madrid saat berusia 18 tahun atau Juli 2018.

“Barca sudah menawari uang lebih banyak dibandingkan Madrid, si pemain akan dapat bayaran yang lebih besar,” ungkap Pena yang dilansir Marca.com.

Simak Juga : Sir Alex soal Ledakan di Manchester dan Sukses MU di Liga Europa | Berita Bola Terbaru

“Tapi kami akhirnya bersepakat dengan Madrid karena pemain bersangkutan lebih memilih proyek mereka. Beberapa orang menduga ia memilih Madrid karena uang, mereka keliru. Vinicus cuma berkonsentrasi pada aspek sport dan posisi Real Madrid di dalam negosiasi tersebut lebih baik,” bebernya.

Salah satu faktor yang membuat Vinicius memilih Madrid adalah sejumlah aktivitas perekrutan yang telah dilakukan oleh klub raksasa Spanyol tersebut.

“Varane, Ramos, Casemiro, (Marco) Asensio, Marcelo. Mereka semua datang sebelum usia 22 tahun dan sekarang mereka jadi pemain yang sangat penting di tim utama. Barca merekrut pemain yang sudah kenal cara main tim, kecuali dalam kasus Neymar, jadi situasi cukup sulit seperti dalam kasusnya Arda (Turan),” sebut Pena.

(krs/nds)


NO COMMENTS