The Catalans – The Catalans akhirnya meminjamkan Gerard Deulofeu di bursa transfer musim dingin ini. Pemain berusia 23 tahun dipinjamkan ke Watford sampai akhir musim.

Dilansir situs resmi Barca, Selasa (30/1/2018) dini hari WIB, Deulofeu dipinjamkan ke Watford sampai akhir musim ini. Disebutkan tim Premier League itu mesti menanggung gaji si pemain dan harus membayar biaya sebesar 1 juta euro (sekitar Rp 16,5 miliar) jika sejumlah kondisi tertentu terpenuhi.

Liga Inggris bukanlah hal asing bagi Deulofeu. Ia sempat membela Everton dengan tampil 75 kali, mencetak 8 gol, serta memberikan 19 assist.

Barca mengaktifkan klausul buyback untuk merekrut Deulofeu dari Everton pada musim panas lalu. Mereka terkesan dengan penampilan apik si pemain saat berkostum AC Milan.

Akan tetapi, setelah kembali ke Barca, Deulofeu tak pernah benar-benar jadi pilihan utama. Dia baru lima kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini.

Deulofeu berharap kesempatan bermainnya akan meningkat setelah membela Watford. Dia berpeluang menjalani debutnya pada laga melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League pada Kamis (1/2/2018) dinihari WIB.

[Gambas:Twitter]

(yna/mfi)



NO COMMENTS