Barca – Bursa transfer di Spanyol akan ditutup beberapa jam lagi. Kepindahan Philippe Coutinho ke Barca diyakini tidak akan terjadi saat ini.

Saga transfer Coutinho ke Barca sudah berlangsung lama. Dalam prosesnya, Blaugrana sudah melayangkan penawaran resmi sebanyak tiga kali ke The Reds selaku pemiliknya.

Namun, semua penawaran Barca ditolak The Reds. Padahal, Coutinho sudah ingin sekali pindah dan sudah minta dijual. Tapi, permintaan si pemain juga tak dikabulkan The Reds.

Bursa transfer di Spanyol akan ditutup Jumat (1/9/2017) waktu setempat. Barca pun disebut menyerah untuk mendatangkan Coutinho.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Ballague. Lewat akun Twitter-nya, pundit Sky Sports itu mengatakan kepindahan Coutinho ke Barca tidak akan terjadi sekarang.

“Di Inggris, tidak ada perkembangan terbaru. FCB dan pihak Coutinho akhirnya menerima kenyataan bahwa tidak ada jalan untuk Coutinho pergi. Itu masih memerlukan waktu,” tulis Ballague yang dilansir Daily Star.

“Penawaran keempat untuk Coutinho juga sudah siap, tapi tak datang. Itu pasti akan ditolak. Tapi, semua orang juga sudah tahu kalau transfer tidak akan terjadi,” kata Ballague.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Media yang berbasis di Catalunya, Sport, juga mengklaim Barca sudah menyerah mendatangkan Coutinho. Barca diyakini akan mengupayakan kembali transfer Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang.

Barca sendiri sudah mendatangkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar. Pemain asal Prancis itu didatangkan dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

(mfi/mfi)

NO COMMENTS