Barca – Masa depan Andres Iniesta di Barca tengah dipertanyakan. Jose Antonio Iniesta menyatakan anaknya bakal bertahan beberapa tahun lagi di Camp Nou.

Iniesta tak bisa ditepikan dalam sejarah kesuksesan Barca. Jebolan La Masia itu mempersembahkan 28 trofi bergengsi sejak naik ke tim senior pada 2002.

Kontraknya Iniesta bakal habis pada Juli 2018. Mengingat semua sumbangan yang sudah diberikan, pertanyaan muncul ketika belum ada tanda-tanda masa baktinya bakal diperpanjang.

Presiden Josep Maria Bartomeu mengaku telah mencapai kesepakatan informal dengan Iniesta perihal kontrak barunya. Namun sang pemain kemudian membantahnya.

Teka-teki masa depan Iniesta sedikit terjawab oleh pernyataan Jose Antonio Iniesta. Ayah dari pemain tengah berusia 33 tahun itu menyatakan anaknya bakal bertahan setidaknya untuk beberapa tahun lagi.

“Anakku bisa memberi dua sampai tiga tahun lagi di Barca. Tidak ada masalah dengan pembaruan. Andres tidak akan mengenakan jersey selain yang dimiliki Barca,” Jose Antonio mengatakan kepada stasiun TV Cuatro yang dilansir 101greatgoals.

(cas/mfi)

NO COMMENTS