Madrid – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku optimistis akan segera bisa memastikan kedatangan Diego Costa dari The Blues.

Sepanjang musim panas ini masa depan Costa di The Blues terus dispekulasikan karena sudah tak lagi dibutuhkan oleh Antonio Conte sang manajer.

Sejauh ini Costa, yang cuma mau pindah ke Atletico, belum juga dilepas The Blues. Pemain Spanyol itu belum kembali ke klub dan masih ada di negara kelahirannya, Brasil.

“Ia memiliki kontrak dengan klub lain jadi wajar kalau ini menjadi hal yang rumit,” kata Cerezo kepada acara radio El Larguero yang dikutip Football Espana.

“Kami terus maju dengan kepercayaan diri, tapi sampai The Blues menyetujui transfernya maka Costa akan tetap jadi pemain The Blues,” lanjutnya.

Dengan belum kembali berlatih di The Blues, ada tanda tanya mengenai tingkat kebugaran Costa. Cerezo percaya itu takkan jadi masalah.

“Saat liburan wajar saja jadi sedikit gemuk, tapi kami harus memahami bahwa Costa adalah seorang profesional dan tahu harus berada dalam kondisi seperti apa,” ucapnya.

“Apa saya optimistis dengan kedatangannya? Saya selalu optimistis,” kata Cerezo.

Atletico sendiri saat ini masih terkena hukuman larangan transfer dan baru bisa membeli pemain baru bulan Januari nanti alias saat bursa transfer musim dingin.

(krs/nds)

NO COMMENTS