Madrid – Alvaro Morata dan James Rodriguez dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas tahun ini. Marco Asensio berharap mereka bertahan.

Morata dan James menjadi bagian Madrid saat meraih kesuksesan besar musim ini. El Real menjadi pemenang Liga Spanyol dan dan Liga Champions.

Morata yang kerap menjadi supersub memberi sumbangan sebanyak 20 gol untuk Los Blancos. Sembari itu, dia membukukan enam assist.

Sementara itu, James mencetak 11 gol dan 13 assist dalam 33 pertandingan di segala ajang pada musim 2016/2017.

Morata dan James dikabarkan tak betah dengan jatah bermain yang sedikit. Red Devils disebut-sebut menjadi peminat keduanya, Morata bahkan sudah mengungkapkan harapannya bisa setim lagi dengan pemain asal Kolombia itu.

Asensio sadar bahwa keputusan mengenai masa depan keduanya ada di tangan klub serta Morata dan James. Tapi, dia ingin kedua rekannya itu bertahan.

“Itu menjadi pembicaraan antara mereka dengan pihak klub. Saya berharap keduanya bertahan karena mereka berdua merupakan pemain hebat dan sduah banyak membantu saya sepanjang musim,” kata Asensio separti dilansir oleh As.

(cas/rin)


NO COMMENTS