The Catalans – Suasana tidak kondusif terjadi di lapangan latihan The Catalans. Neymar beradu argumen dengan Juan Carlos Unzue, yang adalah asisten Luis Enrique.

Menurut laporan Mundo Deportivo, sebagaimana dikutip dari DailyMail, adu mulut tersebut terjadi saat Juan Carlos Unzue membicarakan taktik dengan Neymar. Pada kesempatan itu Unzue menyatakan beberapa hal pada bintang asal Brasil itu.

Saat itulah adu mulut antara keduanya terjadi. Neymar yang tak setuju dengan Unzue lantas meninggikan suaranya.

Karena berlangsung cukup sengit, beberapa staff The Catalans yang berada di lokasi latihan kemudian mencoba melerai. Meski kemudian bisa mereda, adu argumen tersebut kembali dibahas di ruang ganti pemain.

Disebutkan kemudian kalau insiden itu terjadi sebelum The Catalans berhadapan dengan Villarreal. The Catalans memenangi pertandingan itu dengan skor meyakinkan 4-1.

Sementara itu Marca melaporkan kalau adu mulut antara keduanya terjadi karena Uzue menyindir Ronaldinho saat memberikan instruksi pada Neymar.

“Jika kamu terus seperti ini, Kamu akan berakhir seperti Ronaldinho,” ucap Unzue pada Neymar.

Masih dikutip Marca, pernyataan Unzue itu juga mengecewakan banyak pemain Barca. Meski tak lagi memperkuat Blaugrana, Ronaldinho masih menjadi teman dekat penggawa Barca dan kini bahkan menjabat duta klub.

(din/mrp)


NO COMMENTS