Madrid – Alvaro Morata dikaitkan dengan sejumlah klub di musim panas ini. AC Milan masih menjadi salah satu yang serius meminatinya.

Morata dikabarkan kurang bahagia di Real Madrid karena terbatasnya kesempatan bermainnya. Sepanjang musim 2016/2017 kemarin, Morata tampil 43 kali di seluruh ajang dengan mencetak 20 gol dan enam assist. Tapi dari jumlah penampilan itu, hanya enam kali eks Juventus tersebut bermain secara penuh.

Pemain 24 tahun itu kemudian dikaitkan dengan Red Devils dan Milan. Isu ke MU secara special menjadi lebih signifikan karena ‘Setan Merah’ disebut-sebut takkan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, yang memang habis pada akhir Juni ini.

Selain MU dan Milan, juga ada kemungkinan ketertarikan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Tapi hal itu ditepis oleh agen Morata, Juanma Lopez, yang menyebut sejauh ini Milan salah satu yang paling konkret langkahnya.

“Ketertarikan Milan itu ada dan masih berlaku, sebagaimana tim-tim besar lainnya tertarik kepada seorang pemain sekaliber dirinya. Dia tak mau menjalani musim seperti ini lagi,” katanya kepada Foot Mercato.

“Ini memang musim yang bagus, tapi dia mau bermain lebih banyak. Kami belum menerima penawaran apapun dari Prancis,” tambahnya dikutip Soccerway.

Morata memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini bersama Madrid. Milan sendiri bergerak cepat di bursa transfer kali ini dan sudah mengamankan tiga pemain, yakni Matteo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

(raw/cas)


NO COMMENTS