Munich – Arturo Vidal memastikan dirinya tak akan meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer Januari. Vidal akan setia kepada Bayern, setidaknya hingga akhir musim.

Memang belakangan Vidal dihubungkan dengan The Blues. Manajer The Blues, Antonio Conte, kabarnya tertarik untuk bereuni dengan Vidal, yang pernah dia latih semasa di Juventus.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, sebenarnya sudah mengatakan tak berniat melepas Vidal pada bulan ini. Si pemain sendiri sudah menutup rapat-rapat peluang hengkang dari Bayern Munich pada bulan ini.

“Saya tetap di sini hingga Juni. Saya bahagia berada di sini dan ingin memenangi Liga Champions. Setelah itu baru kita lihat apa yang akan terjadi,” ujarnya pada konferensi pers setelah Bayern mengalahkan Werder Bremen 4-2, Minggu (21/1/2018).

“Saat ini saya 100 persen bertahan di Bayern dan tak ada kemungkinan berganti tim,” kata pemain tengah asal Chile itu.

Pada musim depan, Bayern akan kedatangan Leon Goretzka dari Schalke 04. Stok pemain tengah Bayern Munich pun akan makin berlimpah karena sekarang mereka juga punya Sebastian Rudy, Thiago Alcantara, Corentin Tolisso, Javi Martinez, dan Vidal tentunya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS