Munich – Pemain tengah Bayern Munich Arturo Vidal gencar dikaitkan dengan The Blues di bursa Januari. Pelatih Bayern Jupp Heynckes menanggapi rumor itu dengan santai.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini manajer The Blues Antonio Conte mengungkapkan bahwa Vidal selalh menjadi pemain favoritnya. Pujian juga dilayangkan Conte meski pemain tengah tangguh Chile itu mengaku hanya fokus pada Bayern saja.

Kontrak Vidal di Bavaria masih sampai musim panas tahun depan. Sekalipun dihubungkan dengan The Blues, bukan berarti Bayern mesti buru-buru untuk memagari Vidal dengan kontrak baru.

“Tidak ada tekanan, dia toh masih buka kontrak sampai 2019,” ucap Heynckes kepada Kicker, yang dilansir ESPNFC.

“Kalau dia bermaiin bagus, dia entah di klub baru atau Bayern akan memikirkan tentang perpanjangan kontrak. Dia harus menghasilkannya melalui penampilan dia.”

“Dia sedang oke. Dia sangat aktif, antusias, dan bersemangat. Saya harap dia menikmati paruh kedua musim ketika kita bisa mengatakan bahwa itu adalah Vidal yang dulu.”

Setelah tampil kurang meyakinkan di awal musim, Vidal tengah menuju bentuk terbaiknya. Di bawah arahan Heynckes, Vidal telah memberikan empat gol dan satu assist dari 16 penampilan seluruh kompetisi.

(rin/mfi)


NO COMMENTS