Munich – Corentin Tolisso sebut Leipzig dan Borussia Dortmund sebagai lawan Bayern Munich dalam persaingan gelar. Namun, dia yakin Bayern akan mampu mengatasi mereka.

Bayern Munich mengincar titel juara Bundesliga keenam berturut-turut. Akan tetapi, dominasi Bayern mulai diragukan sejak menjalani hasil pramusim yang buruk.

Bayern menderita kekalahan dari The Gunner, AC Milan, Inter Milan, The Reds dan Napoli. Selain itu, Tolisso dkk. susah payah menghadapi Dortmund di Piala Super Jerman sekalipun pada akhirnya keluar sebagai juara lewat adu penalti.

Pada musim lalu, Leipzig membuat kejutan usai finis runner-up di bawah Bayern. Sementara Dortmund nyaris tidak pernah keluar dari perburuan gelar.

“RB Leipzig bukan kebetulan finis runner-up musim lalu dan mereka telah memperkuat timnya dengan baik. Kupikir Borussia jgua sama kuat,” ungkap Tolisso kepada Bundesliga.com.

“Tapi kalau kami bekerja keras dan tampil dengan sikap yang benar di setiap dan semua pertandingan, aku sepenuhnya yakin bahwa kami akan menjaga gelar juara lagi. Kami hanya harus mencoba dan memenangi setiap pertandingan.”

Tolisso digaet Bayern dari Lyon seharga 40 juta euro. Pemain tengah Prancis itu telah menorehkan debutnya di Bundesliga dengan mencetak sebuah gol yang membantu Bayern megnalahkan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

(rin/mfi)


NO COMMENTS